Wednesday, July 7, 2010

Maradona Tolak undangan Presiden

0 comments
Deigo Maradona ? " sitangan Dewa"  siapa yang gak kenal maradona ? jawabanya : " aku "
karena belum kenalan
maradona dan seluruh tim nas argentina menolak undangan presiden Argentina , untuk hadir ke isatana ke presidenan ,karena mereka merasa taklayak untuk hadir karena mereka telah tersingkir dari ajang piala dunia .

"Saya ingin menunjukkan dukungan kepada orang-orang di saat mereka sedang kesusahan dan bukan hanya dalam kesenangan saja," kata Kirchner dalam sebuah apel di pinggiran selatan kota San Miguel. "Aku mengundang tim nasional  ke istana kepresidenan namun mereka menolak karena merasa tak layak menerima undangan itu. Tapi aku yakin itu salah karena mereka semua layak menerimanya dan aku akan menunggu mereka."

ujar maradona ..
Tim Argentina memang mendapatkan pukulan telak setelah pertandingan melawan Tim German dengan Score 4 - 0 kemenangan German, kesedian yang sangat dalam karena tim mereka tidak bisa menembus semi final , tapi rakyat Argentina masih tetap memberi sambutan hangat ketika Tim Nas Argentina sampai di bandara ,  Bahkan seorang anggota parlemen Argentina Juan Cabandie mengatakan Argentina perlu membuat patung untuk menghargai jasa Maradona. Menurutnya, Maradona merupakan ikon kebudayaan Argentina. Monumen Maradona akan disandingkan dengan monumen mantan Presiden Juan Peron, istri keduanya Eva, dan Carlos Gardel, tokoh paling penting dalam sejarah tango , walaupun kekalahan Argentina tapi maradona tetaplah jadi pahlwan bagi masyarakat Argentina

0 comments:

Post a Comment

jika menurut anda artikel ini bermanfaat , tolong tinggalkan pesan

Free counters!