Sunday, January 3, 2010

KOTAK KOMENTAR HILANG

12 comments
Siang sobat blogger , saatnya berbagai pengalaman langsung ke permasalahan KOTAK KOMENTAR HILANG  wah bingung banget sobat , mulai dari pakai cara yang di berikan Kang Rohman dengan cara mengganti setting bahasa blog dari bahasa indonesia diganti dengan bahasa inggris raya masih gak berhasil , bca lagi di salah satu blog yang lupa blognya siapa , untuk mengganti beberapa kode Htmlnya masih sajah gak bisa makin tambah bingung dan prustasi , baca lagi di salah satu blog yang meyuru ganti template tapi belum jaminan tempalate yang rusak , kan sayang tuh tempalte kan bikinan sendiri akhirnya gak jadi , cari lagi di google sampai kepalah pusing hingga ketiduran , 15 menit ketiduran bangun dan cari lagi digoogle dengan keyword KOTAK KOMENTAR HILANG  ketemu dengan blognya mas Sugeng Hariyanto dan disitu dijelasin dan aku coba ajah
berikut cara yang aku dapatkan
  • masuk ke tata letak 
  • masuk ke edit Html 
  • klik Expand Template Widget
  • kemudian klik Kembalikan Tempalate Widget ke Default seperti gambar di bawah ini
Semoga pengalaman saya yang saya tulis disini dapat membantu para blogger pemula seperti saya . dan bermanfaat bagi para pembaca yang lain

12 comments:

  1. Senang bisa berbagi pengalaman ... succes untuk anda, teman ....

    ReplyDelete
  2. terima kasih mas syahida .. sukses juga buat mas nya

    ReplyDelete
  3. mantabz bos, terima kasih tipsnya. . . . . .

    aku sempat kebingungan atas kejadian tersebut.,

    sekali lagi, terima kasiih...............

    :-D

    ReplyDelete
  4. wah sama - sama bos ... aku juga baru belajar ...kalau ada inforamasi terus blog walking yah ? hehehe

    ReplyDelete
  5. makasih gan
    silahkan berkunjung http:moy4n.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. akhirnya bisa juga thanks informasinya

    ReplyDelete
  7. sama - sama boz ... tuker link yuk ..

    ReplyDelete
  8. wah makasi mas... :) saya sempat hilang kotak komentarnya gara2 ganti template, berkat bantuan mas, kotak komentarnya jd muncul lg (sy bru blajar blogging)... nice info.. thanks.. :)

    ReplyDelete
  9. sama - sama , saya juga belajar , ... heheh

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. tapi klo di kembalikan ke default,apa perubahan atau tambahan yang sudah kita pasang kan di blog aklan hilang atau tidak??

    masalah yang saya alami sekarang adalah kotak komentar yang hilang nya hanya di sebagian postingan saja.

    jadi ada postingan yang ada kotak komentarnya dan ada juga yang tidak ada kotak komentarnya...solusinya..???

    ReplyDelete

jika menurut anda artikel ini bermanfaat , tolong tinggalkan pesan

Free counters!